selamat datang di blog ku sobat,,, terima kasih telah berkunjung....
untuk kemajuan blog ini, tolongFOLLOW blog ini di kotak yang telah disediakan ( di bawah kotak Pencarian "Cari disini" ),,, -->FOLLOW<--

iwan fals - Entah (vers.jadul)

Iwan Fals: Blackout Unik dan Simple

sebenarnya tak mempunyai pikiran bahwa singlenya yang berjudul Tergila-GIla akan dinyanyikan bersama dengan living legend Iwan Fals. Iwan Fals sendiri pun menuturkan jika awal kerjasama mereka hanya untuk tampil bersama di sebuah stasiun TV. Namun saat Iwan mendengarkan lagu-lagu dari Blackout seorang teman Iwan mengatakan bahwa lagu Tergila-Gila cocok dinyanyikan olehnya.
"Pada proses itu ada teman Fajar datang ke rumah ada lagu dari Blackout terus saya dengar seru juga yah. Lantas berandai andai kepikiran tentang alam tentang cinta dan lain-lain. Terus kata Fajar ini lagu cocok nih kalau dinyanyiin sama Bang Iwan," paparnya saat dijumpai di kawasan industri Pulo Gadung, Jakarta Timur, Rabu (23/2).

Iwan sendiri sudah mengenal lama personel Blackout yang sebagian adalah muka-muka lama musik di tanah air. Iwan menilai musik yang di usung Blackout unik dan membuat dirinya tertarik untuk berkolaborasi.

"Kebetulan saya sama Rere sudah dengar lama, terus sama Iwan (Xaverius) juga sudah tahu lama. Kemudian saya sering lihat di TV (Blackout) kok unik juga ya, musiknya simple. Ya sudah terjadi begitu saja," paparnya.

Dengan perbedaan generasi dan umur yang sangat menyolok ternyata tak menyulitkan Iwan memainkan lagu ini. Iwan sebelumnya telah terbiasa dengan lagu-lagu yang Blackout mainkan, dan hanya membutuhkan adaptasi sedikit agar pas dengan vokalnya.

"Enggak ada masalah sih itu karena saya kebanyakan memainkan musik seperti yang Blackout mainkan, perjalanan kordnya juga begitu. Paling saya adaptasi agar tidak keluar dari yang Azizi biasa nyanyikan. Ini mungkin karena banyak kesamaan memainkan lagu seperti rock, ballads," tukasnya. (kpl/gum/faj)

0 komentar:

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Posting Komentar

comment to FB