selamat datang di blog ku sobat,,, terima kasih telah berkunjung....
untuk kemajuan blog ini, tolongFOLLOW blog ini di kotak yang telah disediakan ( di bawah kotak Pencarian "Cari disini" ),,, -->FOLLOW<--

iwan fals - Entah (vers.jadul)

Saykoji Idamkan Duet Bareng Iwan Fals


VIVAnews - Ignatius Rosoinaya atau akrab dipanggil Igor Saykoji, memiliki harapan untuk bisa berkolaborasi dengan musisi senior di luar genre musik rap. Saykoji kini sudah dalam tahap pembicaraan untuk bisa berkolaborasi dengan grup rock, Netral.

"Belum lama ini sih gue sudah ngobrol-ngobrol sama anak Netral untuk kerjasama, mudah-mudahan aja jadi," kata Saykoji saat ditemui Indonesiaselebriti.com di RS OMNI, kawasan Serpong, Banten.
Selain nge-rap, Saykoji diketahui juga sedang mencoba terjun ke dunia akting. Dirinya terlibat dalam sebuah film layar lebar berjudul "Selendang Rockers" bersama Candil, Edrick dan Ramzi.

Rapper yang namanya semakin booming dengan hits single 'On Line' itu, sebenarnya ingin sekali berkolaborasi dengan para legenda. Bila ada kesempatan kolaborasi, Saykoji ternyata banyak keinginan. "Terutama para musisi legend di luar rap seperti Iwan Fals dan Slank," ujar dia.

Dia melanjutkan, "Kalau untuk kolaborasi dalam waktu dekat ini, ya gue juga sudah ada lagu bareng Candil, akibat proses pembuatan film ini. Buat gue semua itu sekarang hanya masalah waktu aja sih," tutupnya.

0 komentar:

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Posting Komentar

comment to FB