selamat datang di blog ku sobat,,, terima kasih telah berkunjung....
untuk kemajuan blog ini, tolongFOLLOW blog ini di kotak yang telah disediakan ( di bawah kotak Pencarian "Cari disini" ),,, -->FOLLOW<--

iwan fals - Entah (vers.jadul)

iwan fals menjadi magnet di PRJ

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Marketing Director Jakarta International Expo (JIE) Ralph Scheuneman menuturkan, pengunjung Pekan Raya Jakarta akan membludak lebih dari biasanya jika saat itu menampilkan grup band fenomenal seperti Slank atau penyanyi legendaris seperti Iwan Fals.

Hal ini disampaikan Ralph saat jumpa pers Jakarta Fair 2011 di gedung JIE, Selasa (7/6/2011).
Menurutnya pengunjung akan sangat penuh saat kedua tokoh fenomenal itu hadir mengisi acara walaupun bukan hari libur. "Dari pengalaman yang sudah-sudah, jika Slank atau Iwan Fals tampil saat konser Jakarta Fair, pengunjung yang datang akan sangat banyak walaupun bukan hari weekend. Untuk itu kita sudah menyiapkan personil keamanan seperti bekerja sama dengan Polri, Kodam Jaya, Marinir, Satpol PP, sampai para LSM," ujar Ralph.

Dijelaskannya, seperti tahun-tahun sebelumnya, Jakarta Fair 2011 ini juga akan dimeriahkan Pentas Musik selama 32 hari non stop yang menampilkan 100 grup band ibukota, belum termasuk artis-artis pendukung lainnya. Selain itu akan ada pesta kembang api spektakuler, malam muda-mudi, pemilihan Miss Jakarta Fair, Penggung Kesenian di Taman Budaya, berbagai promosi menarik di stand-stand pameran, dan tak ketinggalan undian berhadiah mobil dan sepeda motor.

Ralph menuturkan, karakter pengunjung yang datang saat ini sudah bercampur mulai dari kalangan bawah sampai kalangan atas. Dia mengaku, pihaknya juga sudah bekerjasama dengan pihak Pemprov DKI dalam program wisata Enjoy Jakarta, dimana bila ada wisatawan asing yang berkunjung ke Jakarta pada bulan Juni atau Juli, maka didalam agendanya sudah pasti ada jadwal mengunjungi Jakarta Fair 2011.

"Jakarta Fair telah diakui sebagai even terlama di Asia Tenggara dan menggunakan square meter paling luas. Kita juga ada promo melalui internet. Dua hari yang lalu kita dihubungi Kemenlu untuk menyediakan space bagi negara-negara ASEAN, namun sepertinya sulit kita kabulkan karena baru memberitahu dua hari yang lalu," imbuhnya.

Editor : yoni
Sumber : Tribunnews.com
blogger: Much Agung Saputra

0 komentar:

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Posting Komentar

comment to FB