selamat datang di blog ku sobat,,, terima kasih telah berkunjung....
untuk kemajuan blog ini, tolongFOLLOW blog ini di kotak yang telah disediakan ( di bawah kotak Pencarian "Cari disini" ),,, -->FOLLOW<--

iwan fals - Entah (vers.jadul)

Sandy Sandhoro Nyanyi Lagu Iwan Fals Ala Jazz


Kapanlagi.com - Musisi jazz tanah air yang namanya lebih dulu melambung di luar negeri, Sandy Sandhoro, ikut ambil bagian dalam menyemarakkan Dji Sam Soe Urban Jazz Crossover di Indonesia. Sandy yang low profile itu akan membawakan 4 lagu dan di antaranya termasuk lagu milik Iwan Fals yang diaransemen khusus.

"Saya akan bawain empat lagu. Yang jelas sih bakal bawain lagunya Bang Iwan Fals, Yang Terlupakan, terus ada lagunya Motley Crue," ujar cowok yang tidak suka membanggakan dirinya sendiri. "Saya di sini hanya numpang lewat, monggo-monggo. Saya enggak mau yang, 'It's me'," tambah Sandy dengan gaya jazznya itu.
Untuk seorang Sandy, tentunya tidak akan ada kesulitan dalam membawakan lagu-lagu yang bernuansa jazz, seperti saat dia menyanyikan lagu Iwan Fals yang diaransemen dengan warna jazz.

"Nggak ada kesulitan, kayak tadi lancar-lancar aja kan. Saya nggak tahu, yang aransemen mereka semua. Saya datang lagunya sudah jadi, saya tinggal nyanyi," ucap Sandy yang di temui sesaat setelah acara Urban Jazz Crossover di FX Plaza, Sudirman, Jakarta, Rabu (21/4).

Meskipun dirinya belum pernah bertatap muka dengan penyanyi legendaris itu, Sandy mengaku memang nge-fans dengan Iwan Fals sedari dirinya sekolah di Jerman dahulu.

"Saya belum pernah ketemu Bang Iwan karena saya nggak punya nomor teleponnya dan saya memang ngefans sama Bang Iwan. Ini karena dulu saya sewaktu masih sekolah di Jerman sambil nongkrong-nongkrong main gitar nggak tahu kenapa selalu nongol lagu itu. Saya nyanyikan lagu itu dalam versi saya," kata Sandy yang sangat ingin berduet dengan Iwan Fals. "Tapi kalau dianya mau duet ya mau banget. Tapi kalau nggak bisa ya nggak dipaksakan," tambahnya. (kpl/gum/boo)

blogger: much agung saputra

0 komentar:

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Posting Komentar

comment to FB